Mengelola informasi terkait pelanggan, pelayanan dan penjualan bisnis
Membantu mengambil keputusan strategis berdasarkan data yang tersimpan dalam CRM (contoh promosi penjualan)
Membantu melacak prospek penjualan bisnis sehingga sales dapat menganalisa wilayah potensial
Personalisasi kebutuhan pelanggan sehingga promosi yang dilakukan tepat sasaran
Menangani keluhan dan saran pelanggan dengan cepat
Menjembatani antara pelanggan di area dengan kantor pusat
Pendidikan S1, jurusan bisnis/finance/marketing/administrasi. Fresh graduate dipersilakan melamar
Memiliki pengalaman di sales/marketing/business analyst/ finance/customer service setidaknya 2 tahun. Berpengalaman CRM diutamakan
Kemampuan bahasa Mandarin dan bahasa Inggris diutamakan
Kemampuan analisa dan mengolah data, serta membuat laporan
Orientasi pada detail dan logika berpikir kritis
Penguasaan Microsoft excel ,word, dan power points tingkat menengah ke atas
Siap untuk perjalanan dinas
Manajemen waktu yang baik