Login/Register
We use cookies to improve your experience. By clicking 'Accept', you agree to the Cookies Policy
LOGIN

Phone Number(08xxxxxxxxxx)

Password

Don't have an account? Register Now
Register

Name

Phone Number(08xxxxxxxxxx)

Email

Password

Confirm Password

I have read, understood and agreed with 【J&T Terms and Conditions】 and 【Privacy Policy】

PHONE
EMAIL
Key Account
Staff Admin Claim
Job Description
  1. Menerima Laporan berupa informasi Kasus Pengiriman paket VIP HQ yang bermasalah (Trouble Shipment) baik Rusak/Hilang di Cabang J&T manapun (Gateway/Drop Point)

  2. Melakukan & Menyelesaikan investigasi yang jelas dan terbuka serta memiliki bukti penyelesaian kasus dari setiap Kasus Pengiriman paket VIP HQ yang bermasalahpada setiap titik alur pengiriman.

  3. Menyiapkan & Melengkapi berkas / dokumen yang dibutuhkan baik oleh Cabang maupun VIP HQ guna mendukung penyelesaikan kasus pengiriman bermasalah

  4. Memastikan setiap Kasus Pengiriman paket VIP HQ yang bermasalah sesuai dengan SOP terbaru yang berlaku

  5. Membuat Laporan Final hasil Kasus Pengiriman paket VIP HQ yang bermasalah di cabang J&T, dilengkapi dengan setiap berkas investigasi dan bukti hasil penyelesaian ganti rugi yang telah selesai dilakukan.

  6. Membuat Performa dalam bentuk Grafik/Chart Pengiriman yang bermasalah guna penilaian atau perbandingan Kasus Pengiriman paket VIP HQ yang bermasalah di periode yang telah ditentukan atau saat diminta.

Job Requirement
  1. Pendidikan Minimal D3, Fresh Graduated are welcome

  2. Memiliki kemampuan adminstrasi, komunikasi dan analisis yang baik.

  3. Memperhatikan hal-hal detail (Attention to Detail)

  4. Bersedia lembur bila dibutuhkan

  5. Siap bekerja dibawah tekanan

  6. Penempatan di Pesing Poglar - Jakarta Barat