Login/Register
We use cookies to improve your experience. By clicking 'Accept', you agree to the Cookies Policy
LOGIN

Phone Number(08xxxxxxxxxx)

Password

Don't have an account? Register Now
Register

Name

Phone Number(08xxxxxxxxxx)

Email

Password

Confirm Password

I have read, understood and agreed with 【J&T Terms and Conditions】 and 【Privacy Policy】

PHONE
EMAIL
Marketing & Sales
Product Advisor Staff (Mandarin Speaker)
Job Description
  1. Menawarkan produk jasa kiriman kepada calon customer melalui e-mail, telepon, atau pertemuan langsung, dan melakukan tindak lanjut jika belum mendapat respon.

  2. Menyiapkan dokumen pendukung untuk pembuatan Perjanjian Kerja Sama (PKS), mengurus dokumen PKS hingga selesai, serta menyiapkan perpanjangan PKS jika masa berlaku telah berakhir.

  3. Membuat Standar Operasional Prosedur (SOP) untuk klien dan mensosialisasikannya kepada agent.

  4. Melakukan koordinasi saat pertama kali pengambilan barang, baik dengan hadir langsung atau melalui komunikasi telepon atau obrolan.

  5. Memberikan informasi kepada koordinator sprinter setiap kali klien akan mengambil barang (melalui grup komunikasi WhatsApp/Wechat).

  6. Merekap jumlah pengambilan harian per customer untuk laporan kepada atasan.

  7. Menganalisis dan membantu klien dalam penyelesaian masalah pengiriman.

  8. Berkomunikasi dengan agen mengenai regulasi dari customer VIP.

  9. Menjaga hubungan baik dengan customer.

Job Requirement
  1. Minimal pendidikan S1.

  2. Menguasai dasar administrasi.

  3. Mahir dalam penggunaan Microsoft Office (Excel, Word, PPT).

  4. Kemampuan berbahasa Mandarin merupakan keharusan.

  5. Mampu bekerja dibawah tekanan.

  6. Responsif dan mampu memberikan tanggapan cepat.

Staff E-commerce Relations (Mandarin Speaker)
Job Description
  1. Menawarkan produk jasa kiriman kepada calon klien melalui e-mail, telepon, ataupun pertemuan langsung.

  2. Menyiapkan dokumen pendukung untuk pembuatan Perjanjian Kerja Sama (PKS) & perpanjangan PKS klien yang sudah mau berakhir.

  3. Membangun dan menjaga hubungan yang baik dengan klien & calon klien.

  4. Entertain klien di luar kantor.

  5. Membantu pembuatan SOP untuk klien dan mensosialisasikan kepada area cabang.

  6. Berkoordinasi dengan supervisor (SPV) dan manager dalam menjalankan tugas yang didelegasikan.

  7. Berkomunikasi penuh dengan agent mengenai regulasi dari klien & calon klien.

  8. Menganalisa dan membantu klien dalam penyelesaian masalah pengiriman.

  9. Menguasai dasar administrasi.

Job Requirement
  1. Lulusan minimal S1 semua jurusan, fresh graduate dipersilahkan untuk melamar.

  2. Menguasai Word, Powerpoint & Excel.

  3. Menguasai bahasa Indonesia, Inggris, dan juga Mandarin baik lisan maupun tulisan yang merupakan nilai Plus.

  4. Responsif dan mampu memberikan respon cepat dan tanggap dan dapat bekerjasama dalam tim.

  5. Memiliki sikap positif, proaktif dan berinisiatif tinggi.

  6. Memiliki rasa tanggung jawab, kemampuan analisa dan pemecahan masalah yang baik.

  7. Bersedia untuk melakukan perjalanan dinas dan lembur jika diperlukan.

  8. Bersedia untuk tetap aktif (dapat dihubungi) di luar jam kerja.