Usia Ketiga J&T Express Raih 3 Penghargaan Pilihan Konsumen

 

 

Jakarta, 3 Agustus 2018 – Setelah meraih Top Brand Award 2018, pada usia ketiga ini J&T Express telah menunjukkan kinerja yang cukup baik hingga meraih dua penghargaan yakni Service Quality Award 2018 yang diadakan oleh Carre – Service Quality Monitoring dan Top Business Opportunity Award 2018 yang diadakan oleh Majalah Franchise Indonesia. Dua penghargaan ini diraih J&T Express tidak lepas karena pilihan mitra serta konsumen yang telah memiliki kepercayaan kepada J&T Express.

Survei Service Quality Awards 2018 ini dilakukan secara berkala setiap tahunnya oleh Carre – Service Quality Monitoring ini dilakukan dengan empat dimensi yaitu Service Accessibility, Service Process, People dan Service Solution yang menyatakan J&T Express mendapatkan predikat Gold dengan index 3.8657 dalam kategori kurir. Survei ini dilakukan dengan 5.000 responden dengan demografi Jakarta, Semarang, Surbaya dan Medan.

“Pada usia ketiga J&T Express kami menerima tiga penghargaan tentunya hal ini membuat kami sangat senang karena kepercayaan pelanggan menggunakan jasa pengiriman kami walaupun perusahaan kami masih terbilang baru. Prestasi ini akan memotivasi kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kedepannya dengan memenuhi kebutuhan pelanggan dari segi jasa pengiriman ekspres” ujar Sam Liu selaku Chief Financial Officer pada saat penanugerahan Service Quality Award 2018 yang diadakan di Hotel Mulia – Senayan, Jakarta pada 2 Agustus 2018.

Selain meraih penghargaan Service Quality Award 2018, J&T Express juga meraih penghargaan Top Business Opportunity Award yang diadakan oleh Majalah Franchise Indonesia. Penghargaan ini diberikan pada 21 Juli 2018 lalu yang bertepatan dengan pameran Franchise Internasional (IFRA) dengan penilaian 4 aspek tertentu yaitu kompetensi dan komitmen owner, eksistensi merek, strategi dan konsep pemasaran, serta bisnis berkelanjutan.