J&T Express Hadirkan Layanan Pengiriman J&T Same Day Bagi Pelanggan

 

Jakarta, 17 September 2018 – J&T Express, perusahaan jasa pengiriman ekspres yang fokus melayani bisnis ecommerce di Indonesia secara resmi menghadirkan layanan baru bertajuk JSD (J&T Same Day). JSD adalah layanan pengiriman antar Jakarta tanpa minimum jarak tempuh, pengiriman sebelum jam 12.00 WIB akan sampai pada hari yang sama. Layanan yang hingga saat ini masih berlaku untuk pengiriman drop off ke kantor cabang terdekat telah beroperasional sejak Agustus 2018.

Layanan ini dapat digunakan di lebih dari 400 Drop Point dan Collection Point yang tersebar di seluruh Jakarta, tidak seperti layanan ekspres umumnya, J&T Same Day dapat mengirimkan paket berupa pecah belah, cairan dan makanan yang merupakan kategori general commodity dan perishable commodity yang umumnya tidak dapat dikirimkan melalui pengiriman ekspres layanan regular.

Melihat adanya kebutuhan akan layanan pengiriman yang lebih cepat,  J&T Express menghadirkan layanan tambahan ini kepada pelanggan yang memiliki kebutuhan mendesak untuk mengirimkan paket kepada penerima dalam kurun waktu maksimal 24 jam, bahkan pengiriman sebelum jam 12.00 WIB bisa sampai di hari yang sama.Tanpa menggunakan pihak ketiga untuk mengirimkan paket, J&T Same Day memberikan pelayanan yang lebih aman dan terpercaya kepada pelanggan.