J&T Express Gelar Rangkaian Kegiatan Ramadan Untuk Masyarakat

 

 

 

Jakarta, 12 Juni 2018 – Memasuki di bulan ramadan tentunya menjadi hal yang sangat dinantikan bagi umat muslim di Indonesia, pada bulan yang baik ini J&T Express aktif mengadakan sejumlah kegiatan untuk mendukung ibadah pelanggan dan masyarakat. Kegiatan yang dimulai pada awal Ramadan hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri 2018 dilaksanakan secara serentak oleh berbagai cabang J&T Express di nusantara.

Kegiatan pada awal masa Ramadan dimulai dengan membagikan jadwal imsakiyah di berbagai wilayah di Indonesia mulai dari Sabang hingga Merauke di area jalan raya hingga area masjid untuk memudahkan masyarakat mengetahui jadwal sahur dan berbuka puasa. Tidak hanya itu, J&T Express seluruh Indonesia juga membagikan takjil kepada para masyarakat. Tidak hanya berlangsung selama satu hari, tetapi pembagian takjil ini berlangsung selama beberapa hari bahkan sebulan penuh di kota-kota tertentu di Indonesia seperti Bandung, dan Jambi.

“Melalui rangkaian kegiatan ini, J&T Express ingin memberikan kontribusi dengan berbagai bentuk kepedulian kami pada masyarakat yang menjalankan dan merayakan masa istimewa ini” ujar Rachel Liu, Brand Manager J&T Express. “Kegiatan yang kami laksanakan tidak hanya di satu titik saja, namun seluruh cabang kami di Indonesia juga berpartisipasi dalam kegiatan ini” ujarnya.

Menjelang akhir masa Ramadan tentunya masyarakat berbondong-bondong pulang ke kampung halaman mereka untuk bersilahturahmi dengan keluarga, dalam rangka hal ini J&T Express turut berkontribusi memberikan beberapa kebutuhan selama perjalanan masa mudik dengan memberikan minuman seperti air mineral, kopi, teh, bahkan tisu yang tentunya dibutuhkan entah untuk melegakan dahaga ketika berbuka puasa di perjalanan ataupun kebutuhan lainnya.

Disamping itu, J&T Express juga memberikan sumbangsih kepada masyarakat sekitar dengan membagikan paket lebaran berupa sajadah dan sarung kepada orang-orang yang bekerja keras di jalan raya area Jakarta seperti petugas kebersihan, petugas keamanan, petugas parkir, ojek sepeda dan motor, penjual makanan keliling dan gerobak hingga pemulung sebagai salah satu bentuk apresiasi kerja keras mereka dalam menjaga keamanan, kebersihan dan siap membantu setiap warga Jakarta.

Seluruh kegiatan disambut dengan antusiasme baik oleh masyarakat sekitar terlihat dari banyaknya yang berhenti di area pembagian tersebut. Pada masa Ramadan hingga menuju hari raya Idul Fitri ini, J&T Express telah mengalami peningkatan pengiriman yang signifikan dengan rata-rata pengiriman mencapai 700.000 paket per hari dengan target 1.000.000 paket per hari hingga masa Idul Fitri berakhir.