J&T Express Adakan Silahturami Dengan Penjual Online di Jabodetabek

 

 

Jakarta, 6 November 2018 – Sebagai jasa pengiriman yang berfokus pada bisnis online, J&T Express bersilahturami dengan mengadakan seller gathering untuk penjual online di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi yang dilakukan secara waktu pada 25 Oktober 2018 hingga 3 November 2018. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud J&T Express dalam berkomitmen mendukung bisnis pengusaha online di Indonesia.

Acara yang dihadiri lebih dari 800 penjual online ini dimulai dengan sesi presentasi mengenai perkembangan bisnis dan layanan J&T Express yang dibawakan oleh perwakilan masing-masing kota. Tidak hanya itu, pada kegiatan ini penjual online yang hadir juga dapat memberikan sharing pada setiap peserta yang hadir dalam sharing session. Dalam acara ini para peserta juga diberikan berbagai aktivitas menarik seperti games dan makan malam bersama untuk mempererat tali silahturami yang telah terjalin.

“Tujuan kami mengadakan acara ini selain untuk mepererat keakraban yang sudah terjalin, kami ingin memberikan apresiasi kepada para seller dan juga untuk memberikan dukungan kepada mereka supaya lebih semangat lagi dalam menjalankan bisnis online” ujar Jonathan selaku perwakilan cabang Jakarta dalam acara yang diadakan pada 28 Oktober 2019 di Grand Paragon – Jakarta.

Seluruh kegiatan ini ditutup dengan pembagian hadiah dari sesi doorprize berupa OPPO Smartphone, Apple Watch hingga hadiah utama sepeda motor kepada beberapa peserta yang beruntung. Rangkaian kegiatan ini disambut antusiasme yang baik dari para peserta. Tidak hanya tali keakraban yang terjalin antara J&T Express dan para peserta tetapi dengan diadakan acara ini diharapkan sesama penjual online pun dapat mempererat tali silahturami.