Gelar Family Gathering ; J&T Express Jawa Timur beri apresiasi para karyawan

 

Surabaya, 25 Februari 2018 - Membuka perjalanan di tahun 2018, J&T Express Jawa Timur menyelenggarakan gathering karyawan back office yang dihadiri sedikitnya 250 peserta dan 30 undangan. Tujuan diadakan acara ini tidak lain untuk mengapresiasi kinerja karyawan yang telah bergabung, bekerja keras, dan setia membangun bersama perusahaan ekspedisi yang kini telah menjadi salah satu jasa pengiriman terbesar se-Indonesia dalam kurun waktu yang relatif singkat. Tidak sampai di situ, acara ini diadakan dalam rangka memotivasi karyawan lainnya untuk  terus bekerja dan memberikan yang terbaik untuk perusahaan.

Acara ini dibuka dengan sangat megah dengan dua barongsai mengiringi barisan para jajaran direksi memasuki hall acara dilangsungkan. Kegembiraan dan sukacita terpancar dari wajah tamu undangan mengikuti serangkaian acara yang disusun oleh panitia. Beberapa poin penting dalam rangkaian acara ini selain berbagai macam hiburan yang disuguhkan adalah penayangan video kesan pesan Regional Manager,   penyematan selempang dan pemberian sertifikat untuk karyawan berprestasi, serta pemberian apresiasi untuk kerja keras seluruh tamu undangan selama ini dalam bentuk pembagian uang tunai.

Salah satu penerima penghargaan Best Employee kategori  Best Marketing  Manager, Fransisca Xaveria mengatakan bahwa acara ini adalah acara gathering terbaik yang pernah diselenggarakan sepanjang perusahaan ini (red : J&T Express Jawa Timur) berdiri. Denny Lim – General Manager J&T Express Jatim pun juga menuturkan, “Acara ini adalah bentuk apresiasi kita terhadap karyawan angkatan 2015-2016 dimana mereka yang berjuang dari awal hingga J&T bisa sebesar sekarang. Kedepannya, acara ini akan diselenggarakan rutin setiap tahun.”

Dengan diadakannya acara ini, diharapkan para karyawan semakin semangat dan produktif dalam bekerja, sehingga mampu memberikan yang terbaik untuk perusahaan agar bisa menjadi ‘Number 1.’