Login/Register
We use cookies to improve your experience. By clicking 'Accept', you agree to the Cookies Policy
LOGIN

Phone Number(08xxxxxxxxxx)

Password

Don't have an account? Register Now
Register

Name

Phone Number(08xxxxxxxxxx)

Email

Password

Confirm Password

I have read, understood and agreed with 【J&T Terms and Conditions】 and 【Privacy Policy】

PHONE
EMAIL
HRD & Admin
Staff Purchasing IT (Mandarin Speaker)
Job Description
  1. Menjalankan projek IT/ konstruksi, kontrak, dan jasa layanan

  2. Pembelian barang & jasa yang dibutuhkan oleh perusahaan

  3. Mengurus kontrak kerjasama dengan vendor

  4. Mengajukan invoice ke finance

Job Requirement
  1. Pendidikan minimal S1 semua jurusan. Fresh graduate dipersilakan melamar

  2. Mampu berbahasa Mandarin (lisan dan tertulis)

  3. Memiliki pengalaman 1 tahun di salah satu bidang IT konstruksi / jasa layanan

  4. Memiliki komunikasi yang baik dan proses negosiasi, pekerja keras

  5. Memiliki pengalaman sebagai staff pembelian menjadi nilai lebih

Staff Recruitment (Mandarin Speaker)
Job Description
  • Memproses permintaan tenaga kerja yang diajukan oleh setiap Divisi

  • Melakukan kerja sama dengan Website pencari kerja, perguruan tinggi dan penyelenggara event job fair

  • Mengikuti event job fair, campus hiring untuk mendapatkan kandidat yang sesuai

  • Screening CV Kandidat

  • Melakukan pemanggilan kandidat dan menjadwalkan tes

  • Merekomendasikan kandidat potensial untuk dilanjutkan tes dengan user

  • Menginformasikan kelulusan kandidat dan melakukan proses pemberkasan penerimaan karyawan

  • Mengenalkan karaywan baru ke setiap divisi yang ada

  • Membuat laporan Rekrutmen

  • Mengerjakan pekerjaan rekrutmen lainnya yang diminta

Job Requirement
  • Pendidikan Minimal S1 Psikologi

  • Bisa Berbahasa Mandarin dengan baik

  • Pengalaman Minimal 2 tahun sebagai recruiter

  • Mempunyai teknik wawancara yang efektif dan bisa menggunakan alat tes Psikologi

  • Mempunyai komunikasi yang baik

  • Bisa menggunakan aplikasi Ms. Office

  • Disiplin, jujur, bertanggung jawab, fast response, sikap dan perilaku yang baik

  • Cepat belajar dan mudah menyesuaikan diri

  • Work under presure

  • Bersedia penempatan di daerah Pluit, Penjaringan Jakarta Utara

Staff HR Training (Mandarin Speaker)
Job Description
  1. Membuat Materi pelatihan / Modul Training HR / Membuat Kerangka Pelatihan

  2. Membuat TNA (Training Needs Analysis) dan mengidentifikasi adanya performance gaps

  3. Membuat dan mengembangkan Kurikulum Training

  4. Menyiapkan sarana dan prasarana untuk pelaksanaan pelatihan / training HR

  5. Memberikan Training HR secara SoftSkill dan Hardskill

  6. Memberikan training Orientasi terhadap karyawan baru

  7. Melakukan penilaian program pelatihan / training yang telah dilakukan

  8. Melakukan Training HR ke Divisi-Divisi

  9. Melakukan Pemetaan Kompetensi karyawan untuk memastikan karyawan memilki kompetensi yang sesuai dengan standar perusahaan dan menyiapkan pengembangan-pengembangan karyawan (Development)

Job Requirement
  1. Pendidiikan S1 Jurusan Psikologi, SDM, Manajemen, Pendidikan

  2. Usia maksimal 30 tahun

  3. Bisa Bahasa Mandarin dengan Baik (Berbicara, Menulis dan Membaca)

  4. Pengalaman Minimal 2 tahun sebagai HR Training

  5. Bisa membuat TNA (Training Needs Analysis, Modul / Materi Training

  6. Mempunyai kemampuan dalam softskill dan Hardskill training

  7. Mahir menggunakan Microsoft Office (Powerpoint, word, excel)

  8. Memiliki motivasi tinggi dalam bekerja

  9. Energik dan cepat belajar

  10. Kemampuan komunikasi yang baik, mempunyai sikap yang baik, dan

  11. berpenampilan menarik (sopan dan rapi)

  12. Bisa melakukan presentasi dengan baik termasuk menyiapkan bahan-bahan presentasi yang menarik

  13. Bersedia melakukan perjalanan dinas baik dalam area Jabodetabek maupun luar kota

  14. Penempatan di Pluit, Penjaringan Jakarta Utara

Assistant Director (Mandarin Speaker)
Job Description
  1. Act as the point of contact between the director and internal/external parties.

  2. Provide administrative support

  3. Prepare all work documents according to the needs of the director.

  4. Report to the director

Job Requirement
  1. Bachelor's Degree in all fields

  2. 1 years experience / Fresh Graduates are welcome to apply

  3. Fluent in Mandarin both oral and written/typing

  4. Strong analytical & calculation thinking

  5. Proficient in all Microsoft Office applications

  6. Excellent problem-solving skills

  7. Good interpersonal and communication skills

  8. Independent, detailed-oriented

Staff Administrasi (HRD)
Job Description
  1. Menyusun keseluruhan biaya & target setiap tahun, triwulan & bulanan

  2. Memperkirakan (forecasting), review, identifikasi (analisa) kebutuhan anggaran

  3. Input & rekap data keuangan

  4. Membuat laporan expenses harian & bulanan

  5. Menangani reimbursement / SPF

Job Requirement
  1. Pendidikan min S1 semua jurusan (diutamakan Akuntansi)

  2. Minimal 1 tahun pengalaman di bidang finance admin & accounting

  3. Pernah menangani stock & inventory control management menjadi nilai tambah

  4. Menguasai Ms. Excel

  5. Bisa berbahasa inggris / mandarin dengan fasih baik verbal maupun nonverbal

  6. Detail oriented, disiplin, multitasking, mampu bekerja dibawah tekanan, mandiri & dapat bekerja dalam tim

  7. Bersedia lembur (termasuk weekend) jika diperlukan.

Staff HR Administration (HRIS Mandarin Speaker)
Job Description

Handle intagible asset

Make the validity of asset / certificate

Communicate to other team (asset, legal, IT) in order to extend certificate

Job Requirement

S1 IT, computer Science, Information System

He /She who willing to work hard

Willing to learn new task

Familiar with IT and HRIS System

Min HSK 3 or 4 it's a must

Staff Purchasing Event
Job Description
  1. Kordinasi dengan vendor untuk keperluan event

  2. Menghandle semua purchasing untuk kebutuhan event

  3. Kordinasi dengan vendor untuk pembelian merchandise

Job Requirement
  1. Pendidikan minimal S1 semua jurusan

  2. Memiliki pengalaman menangani pembelian dan pengadaan perlengkapan event

  3. Memahami penanganan ads, pengalaman kol dll

  4. Memiliki komunikasi yang baik dan proses negosiasi, pekerja keras