Wujudkan Kasih Sayang Di Hari Ibu, J&T Express Ajak Anak Komunitas Beri Hadiah Untuk Sang Ibu

 

Hari Ibu dirayakan di Indonesia pada 22 Desember 2019. Perayaan hari ibu ini memang tidak sekental dan semeriah dengan hari raya atau peringatan lainnya namun tetap dirayakan oleh berbagai kalangan masyarakat, komunitas hingga pusat perbelanjaan. Pada tahun 2019, J&T Express turut serta merayakan hari ibu yang ke 91 dengan mengajak anak dari Komunitas Jendela Jakarta, Manggarai Jakarta Selatan berbelanja hadiah spesial untuk Ibu mereka.

Pada kesempatan ini J&T Express mengajak dua anak dari Komunitas belajar Jendela, Juli (9) dan Putra (10) untuk memberikan penghargaan serta apresiasi dalam bentuk hadiah yang merupakan salah satu dari 5 bentuk bahasa kasih dalam hari ibu.

“Sebagai ibu dan orangtua tentu banyak sekali pengorbanan yang diberikan untuk buah hati mereka dan pada hari ibu ini kami ingin mengadakan kegiatan spesial dengan mengajak anak-anak untuk menunjukkan kasih kepada ibu nya” ujar Rachel selaku Brand Manager J&T Express. “Kami ajak kedua anak ini untuk berbelanja barang spesial yang mereka pilihkan sendiri untuk ibu mereka”

Tidak hanya pada hari ibu, Putra anak sulung dari dua bersaudara ini pun telah menunjukkan kasih kepada ibunya dengan menjadi anak yang rajin, penurut dan berkelakuan baik sehari-hari nya. Melihat ibunda nya yang ia sayangi menderita sakit, Putra ingin membelikan hadiah berupa jaket dan tas untuk kebutuhan sang ibu saat mengunjungi rumah sakit.

Program hari ibu dengan J&T Express ini, diharapkan dapat memberikan kebahagiaan serta menambah keakraban baik bagi ibu maupun anak dengan berbagai cara tidak hanya berupa hadiah namun juga berupa pelukan, waktu yang dihabiskan bersama ataupun ungkapan rasa sayang berupa ucapan.