Walk All Over Indonesia - Gerakan Serentak 1000 Drop Point

 

 

 

Indonesia, 29 & 30 April -  J&T Express kembali mengadakan offline event yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Acara ini bukanlah acara biasa, dimana dalam 48 jam J&T Express mewarnai Indonesia melalui pasukan merah yang mengelilingi Nusantara. Setiap drop point merangkul dan berinteraksi dengan masyarakat sekitar, pelanggan, pegawai dan lainnya. Melalui kegiatan ini, hubungan antara J&T Express dan masyarakat menjadi semakin akrab daripada sebelumnya.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mempromosikan gaya hidup sehat karyawan dan masyarakat serta memperkenalkan J&T Express lebih dekat lagi. Setiap karyawan yang berpartisipasi mewakili citra perusahaan, sekaligus jendela penghubung antara perusahaan dengan pelanggan. Selain mengajak masyarakat sekitar memakai baju yang seragam bersama, melalui kegiatan ini J&T Express mengajak masyarakat untuk berolah raga bersama, senam, games berhadiah dan lainnya untuk meningkatan pengaruh drop point terhadap daerah sekitar.

Dengan adanya acara ini memberi kesan positif bagi masyarakat sekitar drop point, karena acara jalan sehat yang bebas biaya ini mendorong masyarakat untuk hidup lebih sehat dan produktif. “Saya senang sekali diadakan acara ini, karena bagus untuk kesehatan kita jalan pagi di hari minggu ini. Apalagi untuk saya yang usia lanjut seperti ini, kemudian banyak hadiahnya juga jadi makin semangat”. Ungkap Ibu Nuryanah, salah satu peserta jalan sehat di drop point Daan Mogot Baru, Kalideres.

Diselenggarakan serentak lebih dari 1000 drop point di Indonesia, Walk All Over Indonesia menciptakan suasana yang meriah, antusiasme bukan hanya datang dari peserta namun dari masyarakat sekitar yang melintasi area jalan sehat. Beberapa drop point mendatangkan instruktur tari, instruktur kebugaran, MC profesional, dan lain lain, hingga pengawalan oleh mobil polisi  untuk menjaga ketertiban acara.