Undang Anak Yatim, J&T Express Adakan Kegiatan Jelang Ulang Tahun ke 3 dan Asian Games 2018

 

Jakarta, 16 Agustus 2018 – J&T Express selaku perusahaan jasa pengiriman ekspres di Indonesia yang akan memasuki ulang tahun ke 3 pada 20 Agustus 2018 mendatang mengajak sejumlah anak yatim dari Panti Asuhan Nurul Iman Jafariah berkunjung ke kantor pusat J&T Express Indonesia untuk berbagi kebahagiaan dan keceriaan. Dengan mengusung tema 3 tahun Bertumbuh Untuk Indonesia, J&T Express mengajak anak yatim mewarnai maskot Asian Games 2018 pada kaos yang dapat menumbuhkan kreatifitas anak hingga menanamkan awareness kepada anak-anak akan dilaksanakannya Asian Games 2018 dalam waktu mendatang.

Kegiatan yang diadakan di Auditorium perpustakaan kantor J&T Express ini dibuka dengan berbagai kegiatan mulai dari menyanyi menari bersama, menonton film pendek bersama, hingga games yang melatih pengetahuan umum serta melatih kemampuan motorik anak. Acara yang berlangsung selama 3 jam ini disambut meriah dengan keceriaan anak-anak sepanjang acara berlangsung.

“Kami sangat senang dalam rangka ulang tahun ke 3 ini dapat kami rayakan bersama anak yatim dari Panti Asuhan Nurul Iman Jafariah. Kami berharap dengan kegiatan ini dapat memberi sukacita untuk anak anak, serta bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk operasional panti” ujar Rachel Liu, Brand Manager J&T Express “Tidak hanya mengadakan kegiatan yang menarik bagi anak-anak, kami juga mengajak anak anak untuk lebih mengenal maskot Asian Games 2018 dengan kegiatan mewarnai di kaos yang kemudian masing masing bisa dibawa pulang”.

Kegiatan ditutup dengan makan siang bersama dan pemberian santunan kepada setiap anak serta donasi untuk operasional Panti Asuhan Nurul Iman Jafariah.