Silahturahmi Dengan Rekan Media, J&T Express Adakan Acara Buka Puasa Bersama

 

Jakarta, 30 Mei 2018 – Memasuki masa Ramadan tentunya tidak asing lagi dengan acara silahturahmi buka puasa bersama. Berbagai pihak tentuya ingin kembali menjalin silahturahmi dengan momentum ini. Begitupun dengan J&T Express yang mengundang beberapa rekan media untuk hadir dalam Acara Buka Puasa Bersama yang diadakan pada Rabu, 30 Mei 2018 bertempat di Penang Bistro – Grand Indonesia.

Acara ini diadakan dengan konsep yang lebih intim dan santai ini berlangsung selama 2 jam dan dibuka dengan membagikan beberapa informasi mengenai J&T Express mulai dari persiapan masa Ramadan hingga progress ekspansi ke Asia Tenggara yakni Malaysia dan Vietnam. Tidak hanya itu, Public Relations J&T Express, Herline Septia juga menginformasikan inovasi drop point SPBU J&T Express yang tersebar di Area Jakarta.

Setelah membagikan informasi terkini mengenai J&T Express, acara dilanjutkan dengan makan malam berbuka puasa bersama yang diselingi dengan percakapan ringan dengan para wartawan yang hadir. Tidak hanya sampai disana, acara masih terus berlanjut dengan sesi tanya jawab yang diikuti antusiasme para media akan perkembangan J&T Express serta pembagian lucky draw serta hadiah Ramadan kepada seluruh rekan media yang telah hadir dan berkontribusi dalam perkembangan J&T Express hingga saat ini.

“Kami sangat senang mengadakan acara silahturahmi ini, tidak hanya untuk mempererat relasi dan keakraban kami dengan teman-teman media tetapi sebagai apresiasi kami yang turut menghargai kerja keras mereka sebagai salah satu pihak yang berkontribusi dalam perkembangan J&T Express hingga saat ini” ujar Herline. “Tidak hanya itu, kami juga ingin merayakan salah satu momentum perayaan keagamaan ini bersama-sama dengan teman media”.

Acara buka puasa bersama ini ditutup dengan foto bersama dengan seluruh rekan media yang hadir.