Sayembara Menulis, J&T Express Kolaborasi Dengan Kompasiana

 

Menulis merupakan salah satu soft skill yang menyenangkan sekaligus cukup menantang. Tidak hanya perlu menentukan tema namun penggunaan kalimat yang digunakan, sudut pandang dan gaya bahasa yang digunakan haruslah mudah dipahami dan mengajak pembaca untuk larut dalam tulisan yang dibuat. Bersama dengan kompasiana, J&T Express mengajak kompasianer untuk berkompetisi menulis dengan tema “Logistik di era industri 4.0” yang akan berlangsung selama 25 November 2019 – 24 Desember 2019.

Kompetisi menulis ini diumumkan secara resmi dalam acara Kompasianival 2019 yang diadakan di Onebel park – Jakarta yang dihadiri oleh kompasianer dan berbagai komunitas yang tergabung dalam kompasiana di seluruh Indonesia. Acara yang dihadiri oleh 1.000 peserta ini berlangsung pada 23 November 2019 lalu.

Adapun kegiatan ini diadakan J&T Express sebagai bentuk untuk melatih serta mengapresiasi salah satu keahlian yang dimiliki oleh berbagai kalangan terutama komunitas menulis kompasiana.  Tema yang diusung dalam kompetisi ini tidak lepas dari era digitalisasi yang terjadi sekarang ini hingga mempengaruhi setiap sektor industri bisnis yang ada termasuk dalam pangsa pasar logistik.

Yuk ceritakan pengalaman, review ataupun opini yang menarik seputar tema tersebut, ikuti kompetisinya, dan raih hadiah 1 unit Macbook Pro atau uang tunai senilai 20 juta serta total uang tunai senilai 18 juta rupiah. Simak syarat ketentuan kompetisi ini dalam link http://bit.ly/kompetisiblogjnt