Resmikan Kantor Baru, Kini J&T Express Tempati Rumah Sendiri

Jakarta, 1 Maret 2017 – J&T Express meresmikan gedung kantor baru bertempat di Landmark, Pluit Jakarta Utara. Peresmian ini merupakan peningkatan status dari sebelumnya kantor berlokasi di Perwata Tower, kini J&T Express menempati gedung sendiri bersama dengan OPPO. Peresmian ini dilakukan secara simbolik melalui pemotongan pita oleh CEO J&T Express Bpk Jet Lee, CEO OPPO Bpk Ivan Lau, Direktur Sales Marketing OPPO Bpk Jason Lee, Direktur J&T Express Bpk Robin Lo dan Bpk Ayoung, serta owner dari gedung Landmark Bpk Roby Budi Prakoso Hadir pula dalam acara ini para tamu undangan dari J&T Express, diantaranya Asperindo, Garuda cargo, Tokopedia, serta beberapa partner lainnya.

Acara kemudian berlanjut dengan jamuan makan siang yang bertempat di Sense Mangga Dua, Jakarta Utara. Bpk Jet Lee memberikan sambutannya serta menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh keluarga OPPO dan J&T Express atas kerja keras dan kontribusi positif bagi perusahaan sampai terwujudnya gedung baru ini. “Sekarang kita sudah mempuyai kantor sendiri, Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan OPPO dan J&T Express atas semua kerja keras dan kontribusi yang diberikan, tidak ada kalian maka tidak ada saya”. Ungkap Bpk Jet Lee.

Kantor baru J&T Express diharapkan dapat memberikan efektifitas kerja yang lebih baik untuk seluruh karyawan serta bersama mencapai keberhasilan yang di targetkan. Selain itu fasilitas gedung landmark  yang mumpuni seperti area parkir yang lebih nyaman, fasilitas gym dan lapangan bulu tangkis memberi motivasi kepada karyawan untuk lebih semangat dalam bekerja serta menjaga kebugaran tubuh.  “Saya semangat untuk pindah ke kantor baru, karena kantornya lebih nyaman dan fasilitasnya memadai seperti parkir lebih luas dan tersedianya alat olahraga, untuk karyawan kerjanya jadi lebih semangat dan termotivasi” ujar Rivina, salah satu staff J&T Express.