Rayakan Natal Bersama Lansia, J&T Express Memberikan Keceriaan

 

Jakarta, 20 Desember 2018 – Menyambut hari raya Natal yang akan segera tiba, J&T Express selaku jasa pengiriman ekspres Indonesia merayakan momen ini dengan mengunjungi 35 lansia yang berada di Panti Werdha Melania – Rempoa Tangerang Selatan. Dalam kegiatan yang berlangsung selama 2 jam ini, J&T Express hadir untuk menghibur dan memberikan keceriaan kepada para lansia yang menghabiskan kesehariannya di panti werdha ini.

Bersama 35 lansia yang berumur 67 tahun hingga 101 tahun, J&T Express melakukan berbagai kegiatan menarik seperti menyanyi bersama, menari bersama serta games yang tentunya disesuaikan dengan ketertarikan minat hingga kemampuan para lansia seperti mendadani karyawan J&T Express. Dalam kegiatan sosial ini, J&T Express juga menggandeng Y.O.U makeup yang memberikan demonstrasi makeup yang cocok untuk lansia di hari natal. Y.O.U makeup juga memberikan peralatan kosmetik yang kepada lansia di panti werdha tersebut.

“Natal kali ini J&T Express ingin memberikan nuansa berbeda dengan mengunjungi panti werdha untuk memberikan keceriaan kepada senior yang berada disini. Harapan kami kegiatan ini dapat menciptakan suasana yang meriah dan menyenangkan yang dapat mengusir rasa sepi yang mereka rasakan.” ujar Rachel, Brand Manager J&T Express

Tidak hanya sekedar kegiatan menyenangkan, J&T Express juga memberikan bantuan donasi berupa sembako dan bingkisan kebutuhan pribadi yang dapat digunakan para lansia serta kegiatan makan siang bersama yang disertai dengan sedikit ramah tamah lebih intim dengan masing-masing lansia untuk menciptakan rasa kekeluargaan.

Selain kegiatan mengunjungi Panti Werdha, J&T Express di seluruh Indonesia juga akan membagikan permen stick natal kepada pelanggan J&T Express yang melakukan pengiriman barang baik dengan metode drop off paket atau pick up paket pada tanggal 24 – 25 Desember 2018 sebagai bentuk apresiasi dan untuk memeriahkan perayaan natal.