Rayakan Hari Ibu J&T Express Bagikan Donasi ke Beberapa Panti Asuhan

                                       

 

Jawa Timur, 22 Desember 2016 – Untuk merayakan hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember, J&T Express Jawa Timur merayakannya dengan mengadakan acara donasi ke 4 panti asuhan di wilayah Jawa Timur. Diantaranya Bala Keselamatan Matahari Terbit Surabaya, Panti Asuhan Bhakti Luhur Kediri, Panti Asuhan Al Qarni Malang, dan Panti Asuhan Putri Aisyah Jember. Menurut Bpk Denny Lim, General Manager J&T Express Jawa Timur acara ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan di hari Ibu bersama mereka yang tidak memiliki kesempatan untuk merayakannya bersama orang yang mereka kasihi. “Untuk merayakan Hari Ibu 2016 J&T Express Jawa Timur ingin untuk ikut turun & berbagi secara langsung dengan anak-anak panti. Karena sedikit kepedulian dari kita dapat berarti sangat besar bagi mereka dan hal itu juga terbukti dari antusias dan kebersamaan mereka dengan kedatangan kita”.

Donasi yang terkumpul berasal dari seluruh kalangan masyarakat berupa dana yang dapat langsung ditransfer ke rekening donasi, dan juga sembako yang dapat disalurkan melalui seluruh cabang J&T Express di Jawa Timur mulai dari 5 hingga 18 Desember 2016. Total dana yang terkumpul sekitar kurang lebih sebesar Rp 60.000.000,- dan dana ini disalurkan berupa sembako dan dana tunai ke 4 panti asuhan di wilayah Jawa Timur.

Disana semua tim bermain dan makan bersama anak-anak panti, banyak pelajaran yang dapat dipetik dari kegiatan ini. “Kegiatan ini juga sekaligus memberikan pelajaran bagi tim J&T Express untuk senantiasa berbagi atas apa yang sudah kita raih dan dapatkan, agar kita juga dapat senantiasa bersyukur atas semua yang kita punya saat ini dan terus maju untuk hal-hal yang lebih baik lagi kedepannya”, ujar Bpk Denny Lim.