Rangkul SOS Children’s Villages, J&T Express Salurkan lebih dari 1.000 Seragam SD di Indonesia

Sejalan dengan jangkauan ke pelosok nusantara, J&T Express sebagai jasa pengiriman yang fokus pada bisnis e-commerce di Indonesia, merangkul 1.100 siswa tingkat Sekolah Dasar untuk memberikan bantuan berupa seragam sekolah bagi siswa di berbagai wilayah Indonesia.

Bekerja sama dengan lembaga nirlaba yang mendedikasikan diri untuk pengasuhan anak-anak yang ditinggalkan atau kehilangan orang tua, SOS Children’s Villages Indonesia, seragam sekolah disalurkan meliputi area Banda Aceh, Meulaboh, Medan, Jakarta, Lembang, Semarang, Bali, dan Flores. Program sosial kerja sama ini merupakan wujud kepedulian J&T Express terhadap pendidikan anak Indonesia.

 “Melalui kerjasama ini, J&T Express mendukung pendidikan Indonesia dan memotivasi semangat pada anak-anak sejak usia Sekolah Dasar. Kami percaya pendidikan merupakan dasar untuk membentuk individu yang berkualitas. Sebab itu, kami menggandeng SOS Children’s Village untuk memfasilitasi seragam yang dinilai cukup penting dalam kegiatan belajar mengajar” ungkap Herline Septia, Brand Supervisor J&T Express.

Selain ditujukan untuk membantu kebutuhan seragam kepada anak-anak, kegiatan ini merupakan penutup rangkaian ulangtahun keempat J&T Express yang jatuh pada bulan Agustus lalu. Pihak SOS Children’s Villages pun menyambut dengan tangan terbuka serta mengajak pihak J&T Express untuk mengunjungi area lokasi mengenalkan desa yang menjadi lingkungan tempat tinggal anak-anak.

“Sebuah kebahagiaan bagi kami atas bantuan yang diberikan kepada anak-anak khususnya di desa SOS Cirebon. Semua anak yang tinggal di desa ini dibawah pengasuhan kami dan mayoritas adalah tingkat Sekolah Dasar. Pada kesempatan ini kami ingin mengucapkan terima kasih kepada J&T Express dan semoga ini dapat menjadi pendorong semangat belajar anak-anak” ujar Sumardi, Village Director Cibubur.