Pemenang Hadiah Motor Yamaha Nmax Program “Untung 12.12” J&T Express

 

Jakarta, 20 Desember 2018 – Bertempat di Landmark Pluit Jakarta Utara, J&T Express melangsungkan pengundian “Untung 12.12” periode program harbolnas 12.12 lalu. Pengundian ini menghasilkan 2 nama pemenang, yaitu 1 penjual Ibu Triana atas nama toko Jeansmurahsolo dan 1 pembeli online Ibu Pretalia dalam satu nomor resi yang sama.

Pengundian ini dilakukan secara resmi pada tanggal 19 Desember 2018 berdasarkan seluruh nomor resi otomatis yang masuk pada tanggal 12 Desember 2018 yang berbelanja melalui platform e-commerce Shopee. Adapun ketentuan keikutsertaan dalam undian ini pembeli dan penjual harus melakukan transaksi jual beli melalui Shopee dan pengantaran barang di hari yang sama tanpa minimum transaksi.

Pengundian yang dilakukan secara tertutup ini diwakili oleh berbagai pihak dari lembaga kementrian sosial, serta J&T Express. “Program Untung 12.12 ini merupakan salah satu bentuk penghargaan kepada para pelanggan yang telah menggunakan jasa J&T Express selama ini terutama  ketika festival belanja online harbolnas yang juga menaikkan trafik  pengiriman kami hingga 6,5 kali lipat dibandingkan hari biasanya” ujar Robin Lo, CEO J&T Express.

Pemberian hadiah 2 unit sepeda motor Yamaha Nmax ini akan dilakukan pada Maret 2019 mendatang dan dilakukan di drop point area domisili masing-masing pemenang. “Pada kesempatan ini kami juga ingin mengucapkan selamat kepada para pelanggan yang beruntung yang berhasil meraih hadiah sepeda motor ini.” tambah Robin.