Pembagian Masker Bagi Korban Dampak Abu Vulkanik Gunung Agung

Bali, 30 November 2017 – Erupsi yang terjadi di Gunung Agung, Kabupaten Karang Asem memberi dampak yang dapat menganggu kesehatan masyarakat warga Bali akibat dari adanya debu abu vulkanik. J&T Express menunjukkan kepedulian dengan membagikan lebih dari 12.000 masker kepada para warga yang mengungsi di posko pengungsian terutama posko - posko pengungsian di kabupaten Karangasem, Denpasar – Bali.

“Kondisi debu abu vulkanik dari letusan Gunung Agung sangat mengkhawatirkan dan membahayakan kesehatan warga masyarakat. Maka dari itu, kami membagikan masker kepada para pengungsi dengan harapan dapat meminimalisir terjadinya infeksi saluran pernapasan akut yang disebabkan oleh abu vulkanik” ujar Ibu Elysa selaku Assistant Manager J&T Express cabang Bali. “Kami sangat senang dapat membantu para warga di posko pengungsian ini dan berharap tidak ada satupun warga yang menderita infeksi saluran pernapasan”. tutupnya.

Pembagian masker yang dilakukan oleh J&T Express dibagikan di beberapa titik posko di kabupaten Karangasem disambut dengan hangat oleh pengurus posko serta para pengungsi baik orang dewasa maupun anak-anak yang berada di posko pengungsian dan posko bantuan bencana Gunung Agung tersebut.

10 posko pengungsian dan bantuan karangasem yang dikunjungi tim J&T Express cabang Bali adalah Posko 3 Puri Boga, Posko Pasar Yadnya Desa Menanga, Posko 1 Rendang, Posko Nongan, Posko Menagah 1, Posko Swecaputra, Posko Banjar Tangkas, Posko Banjar Pelantik Mamoran, Posko Banjar Pelantik Karibatu dan Posko bantuan Pelabuhan Tanah Ampo.