Paket Ku Kirim, Mobil Ku Dapat

Pagi itu, seorang sprinter bernama Farhan Zaika terlihat sumringah. Setelah berpamitan kepada orang tuanya, pria berusia 22 tahun ini bergegas menuju sebuah showroom mobil di bilangan Tangerang, Banten. Sesekali, Farhan asyik melihat berbagai tipe mobil yang terpajang rapi. Ketika seorang sales mobil datang menghampirinya, ia dengan mantap mengutarakan maksud kedatangan.

Sebuah mobil Toyota tipe Agya berhasil di beli dari hasil jerih payahnya selama bekerja di J&T Express, Jakarta Pusat. “Saya mengumpulkan uang sedikit demi sedikit untuk membeli mobil ini” tukas Farhan sumringah. Pria ini menjelaskan, mobil ini ia persembahkan untuk kedua orangtuanya. Ia mengaku, uang bonus yang ia dapatkan selama bekerja di J&T Express sebagai sprinter, bisa menambah tabungan keluarga untuk membeli mobil.

Sejenak, Farhan mengingat ketika pertamakali berhadapan dengan customer. Farhan mengaku, ini adalah pekerjaan pertamanya. Awalnya cukup canggung untuk memulai, namun kini ia amat mencintai npekerjaannya. Ia membagi tips kepada rekan sesama sprinter. “Kerja itu harus sungguh-sungguh, nanti hasil menyusul,” papar pria penggemar semur Jengkol ini.

Kini, Farhan sudah meraih buah ketekunannya. Ia mengajak sesama rekan untuk saling berbagi bila menemui kesulitan. Semuanya ini bertujuan agar ke depannya, sprinter semakin luwes dalam bekerja. “Biar sama-sama satu tujuan dan sepemahaman dalam memajukan perusahaan,” tutup Farhan.