Pagi Pagi Angkat Paket di Car Free Day

Jakarta, 20 November 2016 bertempat di arena car free day Jakarta, J&T Express menggelar acara bertemakan “Pagi Pagi Angkat Paket”. Melalui acara ini, J&T Express ingin memberikan pengetahuan kepada masyarakat pengujung car free day mengenai hadirnya jasa pengiriman yang memberikan kemudahan melalui rangkaian inovasi yang belum pernah ada di Indonesia sebelumnya. Pada kesempatan tersebut J&T Express juga merilis signature jingle yang digunakan sebagai lagu pengantar aerobik di games PPAP, tujuannya agar pelanggan lebih mudah mengingat nomor hotline J&T Express 0800 100 1188 serta beberapa keunggulan lainnya.

Acara ini berlangsung dari pukul 06.00 sampai dengan 10.00 pagi. Adapun jenis kegiatan dalam acara ini diantara lain adalah games pagi pagi angkat paket melalui rintangan beberapa jenis olahraga, Zumba bersama, serta photobooth yang hasilnya dapat langsung ditukarkan dengan minuman isotonik gratis. Pemenang pada kegiatan ini berkesempatan mendapatkan 1 unit OPPO F1s, tiket konser OPPO Selfie fest serta hadiah hiburan lainnya.

Tercatat 30 peserta yang mengikuti games pagi pagi angkat paket dan dimenangkan oleh 15 orang dengan hadiah masing masing Rp. 150.000 tidak lupa dengan peserta yang kalah juga mendapatkan hadiah hiburan. Sedangkan tiket konser OPPO Selfie fest dimenangkan oleh Acep Angga A, peserta games PPAP yang berhasil memenangkan undian. Pemenang OPPO F1s dimenangkan oleh Jules Tailor yang langsung diumumkan oleh Deddy Corbuzier di akun instagram nya pada tanggal 22 November sebagai peserta photobooth paling menarik. Selamat kepada para pemenang :)