Official Launching J&T Alibaba

 Pemain Unggul dalam Segmen Business to Business (B2B) di Indonesia

Jakarta, 9 Mei 2017 - Bertempat di Ayana Hotel MidPlaza, J&T Alibaba  yang merupakan perwakilan Alibaba.com di Indonesia secara resmi mengadakan acaraofficial launching J&T Alibaba dengan mengusung tema “Let the World Believe in Indonesia Product”. Acara yang dimulai pada siang hari tersebut dihadiri oleh Ir. I Wayan Dipta, M. Sc Selaku Deputi Bidang Produksi dan Pemasaran Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, perwakilan dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, dan beberapa media partner di Indonesia. 

​Pada kesempatan tersebut, J&T Alibaba juga memperkenalkan salah satu program unggulan mereka, yaitu Global Gold Supplier (GGS) yang merupakan jembatan antara penjual atau UMKM dengan pembeli. Melalui program tersebut, J&T Alibaba berkomitmen untuk mempermudah akses penjual ke pembeli, sekaligus membantu UMKM untuk melakukan media promotion terhadap produk mereka.

​Oliver Yang selaku Direktur J&T Alibaba menyampaikan bahwa kehadiran J&T Alibaba yang merupakan kerjasama strategis antara J&T Express sebagai perusahaan logistic Indonesia yang berbasis teknologi dengan Alibaba.com sebagaiportal global e-commerce pada segmen Business to Business(B2B) terdepan di dunia ini, diharapkan dapat membantu UMKM Indonesia untuk dapat bersaing secara global, menyediakan wadah bagi produk Indonesia agar dapat dikenal di seluruh dunia, serta berkontribusi pada perekonomian Indonesia.