Menjadi Leader Yang Unggul Melalui Training Camp

Surabaya (13/03/2017), untuk pertama kalinya J&T Express Jawa Timur sukses menggelar kegiatan training yang berbeda dengan kegiatan training yang sebelumnya. Kegiatan training yang dikemas dalam acara “Leadership Training Camp” ini dilaksanakan pada tanggal 10 sampai dengan tanggal 12 Maret Tahun 2017 di UBAYA Training Center, Desa Tamiajeng, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh leader J&T Express Jawa Timur yang terdiri dari Regional Manager dan Supervisor dengan jumlah peserta adalah 107 orang.

Sudah menjadi komitmen Management J&T Express Jawa Timur untuk senantiasa memberikan pendidikan dan pelatihan guna membentuk karakter setiap karyawan, seperti yang diungkapkan Bapak Denny Lim, General Manager J&T Express Jawa Timur. “Siapapun yang bergabung di J&T, apapun backgroundnya. Maka wajib bagi kita untuk membina mereka agar memiliki karakter unggul.”

Leadership Training Camp ini dirancang khusus untuk para leader sebagai sarana pembentukan karakter kepemimpinan dalam diri individu maupun dalam tim.  Di dalam training camp ini terdapat pembelajaran modern yang memadukan antara materi dan games yang berkaitan dengan leadership, decision making, dan character building. Para Peserta yang tidak hanya dihadapkan pada materi dan tantangan intelegensia, tetapi juga fisik dan mental.

Oleh karena itu kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari 2 malam ini selain pemberian materi di dalam ruangan, para peserta juga diajak untuk mengikuti serangkaian kegiatan outdoor baik outbound maupun lari marathon sejauh 15 Km. Dalam kegiatan ini juga mendatangkan Tim Trainer HQ untuk berkolaborasi dengan tim trainer J&T Express Jawa Timur guna menyukseskan acara tersebut. Bapak Denny Lim pun juga mengungkapkan bahwa “Kegiatan ini selain ditujukan untuk membangun karakter peserta juga untuk menjalin kebersamaan tim dan juga rasa saling memiliki J&T di seluruh Jawa Timur, sehingga acara ini nantinya akan diadakan setidaknya dua kali dalam setahun, agar rasa kekeluargaan ini semakin erat.