Mendukung Pasar E-commerce di Indonesia, J&T Express Berpartisipasi Dalam Konferensi E-commerce Indo

 

Jakarta, 18 Juli 2018 – J&T Express sebagai perusahaan pengiriman ekspres Indonesia berpartisipasi dalam acara Konferensi E-commerce Indonesia 2018 yang diadakan oleh PT Shan Hai Map selaku platform yang membantu perusahaan asing untuk ekspansi ke luar negeri terutama pasar Asia Tenggara yang bertempat di Hotel Borobudur – Jakarta. Acara ini diikuti oleh berbagai perusahaan yang bergerak pada industri logistik seperti J&T Express, payment gateway, e-commerce, CCTV solution dan lain sebagainya.

Pada acara ini, J&T Express selaku sponsor utama memberikan pemaparan pada sesi business meeting yang menjelaskan bagaimana peran logistik di Indonesia dalam membantu pertumbuhan E-commerce yang dibawakan oleh Bapak Iwan Senjaya selaku Key Account Manager J&T Express. Acara yang diadakan sejak pukul 8 pagi hari ini juga diisi dengan beberapa presentasi yang dibawakan oleh beberapa perusahaan lainnya seperti Mataharimall, Blibli, JD.ID, Jet commerce, Yunlu, Indo Network, dan lain sebagainya. Acara ini juga dihadiri oleh berbagai pengusaha dan perusahaan Indonesia maupun asing yang memerlukan informasi bagaimana solusi untuk memperluas pangsa pasar usaha mereka terutama dalam era e-commerce ini.

“Kami melihat dengan berpartisipasi dalam acara ini kami dapat berbagi ilmu kepada perusahaan lainnya peran logistik dalam era e-commerce saat ini. Sebagai perusahaan lokal kami juga melihat adanya potensi besar kerja sama dengan negara asia lainnya untuk perkembangan bisnis e-commerce di Indonesia. Hal ini juga sejalan dengan slogan kami yaitu Express Your Online Business yang mendukung bisnis penjual online di Indonesia. Bila perkembangan bisnis online di Indonesia berkembang tentunya diperlukan juga jasa pengiriman yang menunjang” ujar Iwan Senjaya.

Tidak hanya memberikan pemaparan tentang peran logistik Indonesia dalam industri e-commerce saja, J&T Express juga berpartisipasi dengan membuka booth sebagai pusat informasi dimana para peserta yang hadir dapat mengetahui informasi lebih detail mengenai layanan yang diberikan J&T Express saat ini.