Mahasiswa President University Mengunjungi Kantor Pusat J&T Express

 

Jakarta, 7 Desember 2017 – J&T Express mendapatkan kunjungan dari mahasiswa dari President University. Kunjungan yang dihadiri oleh 30 mahasiswa/i President University jurusan International Business disambut dengan hangat oleh pihak J&T Express. Acara yang berdurasi 2 jam ini dilakukan di ruangan auditorium – kantor pusat PT. Global Jet Express.

Kunjungan ini tidak hanya sebagai kunjungan perusahaan saja tetapi para mahasiswa juga diberikan beberapa informasi yang berguna. Pada sesi pembuka, para mahasiswa diberikan informasi mengenai J&T Express yang dibawakan oleh Rachel Liu selaku Brand Manager PT. Global Jet Express, dan dilanjutkan dengan sesi Prosedur Cargo dan Airfreight yang dibawakan oleh Yohanes Lim selaku Cargo Operation Manager.

Para mahasiswa cukup antusias dengan sesi yang diberikan oleh pihak J&T Express dan ini dapat dilihat dengan banyaknya pertanyaan pada sesi mengenai prosedur cargo dan airfreight. Tidak hanya itu, menjelang akhir acara Ibu Genoveva selaku pembimbing dan dosen President University memberikan penghargaan berupa plakat kepada J&T Express sebagai tanda terima kasih.

Seluruh rangkaian kegiatan ini, ditutup dengan sesi foto bersama dan sesi interview mengenai kesan dan pesan yang diberikan beberapa mahasiswa terkait dengan acara ini.