Kemudahan Dalam Satu Genggaman

J&T Express menerapkan sistem teknologi untuk memberi pelayanan yang mudah, cepat dan pastinya nyaman bagi pelanggannya. Dengan menyediakan sistem yang di input secara otomatis bahkan saat Anda baru saja ingin mengirim paket. Berikut detail sistem layanan express yang mungkin belum ada rasakan sebelumnya. Fasilitas tracking ini memungkinan pelanggan dapat mengetahui  status, detail keberadaan paket, hingga nama penerima paket. Berikut fitur yang diberikan J&T Express untuk memudahkan pelanggan dalam menggunakan layanan J&T Express :)

 

Finding Sprinter                                                           

Selain memesan melalui Call center 24 jam di 0800 100 1188 dan website www.jet.co.id , Anda juga dapat memesan layanan gratis jemput paket di tempat melalui aplikasi J&T Express yang sudah tersedia di Playstore & Appstore. Pemesanan melalui aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengetahui status penjemputan paket Anda hingga kontak Sprinter yang akan menjemput paket Anda, detail alamat pengirim dan penerima juga lengkap tertera di history order.

 

 

 

E-Tracking Sistem

Setelah paket Anda dijemput, J&T Express akan memberikan fasilitas E-tracking information, informasi dalam bentuk SMS yang diterima otomatis setelah melakukan pengiriman, adapun informasi yang diberikan berupa status pengiriman, nomor resi, tanggal dan keterangan untuk tracking mandiri. SMS ini akan dikirim baik kepada pengirim maupun penerima paket. Pengirim dan Penerima tidak perlu khawatir karena sama-sama mendapatkan informasi akurat mengenai status paketnya.


Fasilitas yang mengadaptasi pada kemajuan sumber daya manusia dan teknologi ini sungguh memudahkan konsumen bukan?