Jeli Memahami Pasar, J&T Express Raih Marketing Award 2018

 

Jakarta, 31 Agustus 2018 – J&T Express, perusahaan jasa pengiriman ekspres yang berkembang di Indonesia kembali mendapatkan penghargaan ke empat di tahun 2018 yaitu Marketing Award 2018 dalam kategori The Best in Experiential Marketing setelah sebelumnya menerima penghargaan Top Brand Award 2018, Top Business Opportunity Award 2018 dan Service Quality Award 2018 beberapa waktu lalu. Penganugrahan penghargaan Marketing Award 2018 dengan kategori The Best in Experimental Marketing ini diberikan oleh Bapak Anang Gozali kepada Bapak Iwan Senjaya selaku Key Account Manager J&T Express di Hotel Mulia – Senayan, Jakarta Selatan.  

Dikutip dari majalah Marketing edisi September 2018, J&T Express dinilai jeli memahami kebutuhan konsumen yang tersebar di Indonesia yang setidaknya terdiri dari beberapa poin yakni harga, kecepatan, keamanan, dan real time tracking dan reporting. J&T Express juga membangun infrastruktur jaringan di seluruh wilayah Indonesia, bekerjasama dengan e-commerce, mengembangkan layanan digital, dan memberikan layanan gratis jemput di tempat tanpa batas minimum berat dan jumlah paket. Kepiawaian inilah yang menjadikan J&T Express yang baru mulai beroperasi tiga tahun lalu telah berhasil masuk jajaran atas bisnis pengiriman paket dan logistik.

“Kami sangat senang pada usia ketiga ini, kami kembali dianugerahi berbagai penghargaan. Ini membuktikan dalam kurun waktu 3 tahun, J&T Express telah menjadi brand yang dikenal dan berhasil mengambil hati para pelanggannya. Kedepannya kami akan terus mempertahankan layanan yang ada serta tidak lupa terus berinovasi lebih baik lagi” Ujar Iwan Senjaya. Penghargaan The Best in Experimental Marketing yang diraih ini tidak lepas dari layanan yang diberikan J&T Express yang dinilai baik dan mempermudah pelanggan. Pencapaian J&T Express dalam penghargaan ini ditunjukkan dengan peningkatan paket pengiriman sebanyak dua kali lipat dibanding tahun 2017.

Sesuai dengan tema 3 tahun bertumbuh untuk Indonesia, kedepannya J&T Express akan terus melakukan berbagai kegiatan yang memperkuat sinergi dengan berbagai mitra baik e-commerce maupun UKM untuk berbagai kegiatan promosi dan memberikan edukasi akan bisnis online kepada masyarakat terutama yang belum terjun dalam dunia digital.