Jelang Akhir Tahun 2016 J&T Express Jalin Silahturahmi Dengan Pelanggan

 

Desember, 2016 - Menjelang akhir tahun J&T Express kembali menjalin silahturahmi dengan pelanggan setia di seluruh Indonesia dengan menggelar kegiatan serentak bertajuk VIP Customer Gathering. Kegiatan yang dilangsungkan merata di  seluruh Indonesia ini bertujuan untuk menjalin kedekatan dan mendengarkan langsung kesan pesan dari pelanggan hingga calon pelanggan J&T Express.

Adapun tamu undangan yang hadir adalah para pelanggan setia yang telah menggunakan  J&T Express sebagai jasa pengiriman yang mempermudah bisnis dan kebutuhannya. Hadir dalam kegiatan ini Bpk Robin Lo selaku Direktur PT Global Jet Express dan Bpk Iwan selaku VIP Manager sebagai pembicara serta para perwakilan cabang di setiap kota.

Acara ini bertujuan untuk mengenalkan J&T Express kepada calon pelanggan dan juga mendengarkan kebutuhan dari para pelanggan J&T Express. “Karena di Indonesia cenderung jika mereka tidak mengenal mengenai jasa pengiriman tersebut maka mereka tidak mau pakai. Kami merangkul semua customer untuk hadir dan memberi solusi bagi pertanyaan mereka, kami juga mengenalkan mengenai sejarah, kelebihan J&T Express , diakhiri diskusi dan tanya jawab” ujar Bpk Iwan.

J&T Express adalah solusi bagi pelaku e commerce dan para pemain online dengan memberi kemudahan dalam pengiriman yang menjadi salah satu tonggak berjalannya aktivitas jual beli online. Dengan menjadikan pelanggan sebagai rekan bisnis dan pelayanan sebagai prioritas, J&T Express terus mengupayakan layanan yang prima. “Kami menghargai mereka sebagai rekan bisnis bukan hanya karena kami membutuhkan mereka sebagai customer” tutup Bpk Iwan.

Pada waktu yang berbahagia ini juga diberikan penghargaan kepada pelanggan setia yang telah menggunakan jasa J&T Express, tidak lupa juga hadiah kejutan yang semakin menambah kemeriahan acara.