J&T Express Meriahkan HUT ASPERINDO ke 31

 

Jakarta, April 2017 – Sebagai wadah dari perusahaan yang padat karya, ASPERINDO (Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logisitik Indonesia), terus menjaga perannya dalam berkontribusi bagi perkonomian mau pun perkembangan bangsa. Meyambut hari lahir yang ke 31, ASPERINDO menggelar rangkaian ulang tahun yang dihadiri lebih dari 190 anggotanya serta ratusan tamu undangan lainnya.

Bertempat di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta Pusat, peringatan hari ulang tahun ASPERINDO di gelar dengan meriah. J&T Express pun turut memeriahkan acara ini dengan menjadi salah satu sponsor utama. Keikutsertaan J&T Express menjadi sponsor tidak terlepas dari wujud apresiasi kepada Asperindo yang telah mendukung J&T Express sebagai salah satu anggotanya. “Asperindo sebagai wadah perusahaan express di Indonesia sangat membantu anggota-anggotanya, terutama J&T Express yang sejak dari awal berdiri sudah mendapat banyak support dari Asperindo berupa pengarahan bagaiamana menjalankan bisnis ekspress supaya menjadi lebih baik” ungkap Robin Lo, direktur J&T Express.

Mohammad Feriadi selaku ketua umum ASPERINDO masa bakti 2016-2020 dan juga presiden direktur JNE, menjelaskan bahwa peran industri pengiriman sangat penting karena perdagangan (commerce) saat ini meningkat pesat karena didorong dengan percepatan digitalisasi internet. “Nilai transaksi e commerce saat ini akan mencapai 130 miliyar USD. Jika 13% dari total tersebut dipergunakan untuk belanja kebutuhan pengiriman ekpres, pos dan logistik, maka market size industri ini adalah sebesar 16,9 miliyar USD atau sekitar 219,7 trilyun rupiah. Tentu saja hal ini menjadi salah satu roda penggerak perkonomian Indonesia kini maupun di masa yang akan datang.”

Pada kesempatan ini, Asperindo juga menyampaikan rasa terima kasih pada segenap sponsor yang telah memberi kontribusi atas kesuksesan peringatan HUT ke 31, salah satunya J&T Express. Dengan mendirikan booth di lokasi acara, banyak tamu undangan yang lebih mengetahui mengenai J&T Express serta keunggulannya. Melalui acara ini hubungan keanggotaan antara J&T Express dan ASPERINDO menjadi lebih baik, dan di harapkan dapat terus dikembangkan di masa yang akan datang khususnya berkaitan dengan industri ekpres.