J&T Express Menggelar Press Conference Express Your Online Business

 

 

Jakarta, Oktober 2017, PT. Global Jet Express menggelar press conference bertemakan Express Your Online Business sebagai slogan baru dari J&T Express pada 23 Oktober 2017 di Ritz Carlton Ballroom Pacific Place Jakarta. Slogan tersebut dibuat untuk mendorong pelanggan, yakni para pebisnis online, untuk mengekspresikan bisnis mereka menggunakan jasa pengiriman barang yang cepat, dapat diandalkan, dan bebas khawatir dikarenakan adanya layanan selama 365 hari dan proses klaim 3 hari apabila barang rusak atau hilang pada saat pengiriman.

Acara ini dihadiri dari berbagai media televisi, cetak, online dan beberapa influencer di Indonesia. Disamping menggelar press conference, J&T Express juga menggelar business meeting dan customer gathering dengan mengundang perwakilan dari karyawan-karyawan J&T Express seluruh Indonesia serta lebih dari 1.200 pelanggan dan calon pelanggan dari J&T Express untuk bersilahturami dan menjalin tali kekeluargaan. Keseluruhan rangkaian acara ini berlangsung selama 7 jam.

Dalam acara ini, media serta para tamu undangan diberikan informasi yang lebih lengkap mengenai J&T Express serta program-program baru J&T Express untuk para pelanggan dan calon pelanggan yang dapat mendukung pertumbuhan bisnis pebisnis online sekaligus memperbaiki perekonomian di Indonesia serta memudahkan layanan pengiriman dalam bertransaksi secara online.

Jet Lee, Pendiri J&T Express, mengatakan, “J&T Express tidak hanya memiliki sistem TI canggih yang membedakannya dengan perusahaan lainnya. J&T Express juga memiliki 2.000 drop points dan hampir 2.000 collection points, serta layanan yang menghubungkan 17.508 pulau di Indonesia. Kami juga satu-satunya perusahaan pengiriman ekspres yang menawarkan jasa jemput barang ke pelanggan tanpa minimum jarak dan berat. Layanan kami menawarkan kemudahan untuk memberikan pengalaman e-commerce yang lebih menyenangkan, baik untuk pembeli mau pun penjual.”

J&T Express bertumbuh secara impresif dalam kurun waktu 2 (dua) tahun dan pada waktu dekat, J&T Express berencana untuk mengekspansi layanannya ke beberapa negara di Asia Tenggara seperti Malaysia dan Vietnam.