J&T Express Kerjasama Dengan Beberapa Marketplace Ajak Seller Liburan Keluar Negeri

 

J&T Express sebagai perusahaan yang memfokuskan pada bisnis online kembali mengadakan seller trip dengan beberapa marketplace di Indonesia setelah mengunjungi Eropa, Korea, Jepang dan Thailand pada periode sebelumnya. Dalam rangka memeriahkan hari belanja online nasional 2019 yang merupakan puncak dari festival belanja ini J&T Express bekerja sama dengan Shopee dan Bukalapak untuk mengajak seller beruntung mengunjungi Afrika Selatan dan Turki.

Dengan marketplace Shopee Indonesia, J&T Express mengajak 25 seller terpilih dengan pengiriman terbanyak periode 11 Oktober 2019 – 11 Januari 2020 mengunjungi kota Johannesburg, George, Knysna, Oudtshoorn, dan Capetown yang berlokasi di Afrika Selatan. Seller yang berhasil mendapatkan paket liburan ke negara yang terkenal dengan hewan Jerapah dan Zebra ini akan diumumkan melalui notifikasi shopee pada akhir bulan Januari 2020 mendatang.

Disamping itu, J&T Express juga bekerjasama dengan Bukalapak dalam mengajak 25 top pelapak untuk mengunjungi negara eksotis yaitu Turki yang akan diumumkan pada 27 Januari 2020. Tidak berbeda jauh dengan program mengunjungi Afrika Selatan, perjalanan ke Turki ini berlaku untuk pelapak yang memiliki pengiriman terbanyak dalam periode 14 Oktober 2019 hingga 14 Januari 2020.

Liburan keluar negeri yang diadakan J&T Express dan marketplace sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada para online seller dalam peak season festival hari belanja online nasional 2019. Untuk informasi lebih lanjut dapat diakses melalui:

https://shopee.co.id/m/kompetisi-jnt

https://www.bukalapak.com/promo-detail/j-t-traktir-pelapak-ke-turki