J&T Express Jalani Silahturami dengan Media dalam Pekan Hari Pers Nasional 2018

 

 

Jakarta, 6 Februari 2018 – Menjelang Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2018, J&T Express mengadakan media gathering bersama dengan 37 media di Menteng Jakarta Pusat. Acara yang berlangsung selama 2 jam ini merupakan salah satu bentuk silahturami J&T Express untuk mempererat hubungan dengan media yang telah terjalin sejak J&T Express berdiri.

Acara dimulai dengan sambutan dan media update dari Ibu Herline Septia selaku Public Relations J&T Express yang kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama. Tidak sampai disitu, J&T Express juga memberikan informasi perkembangannya hingga saat ini yang dibawakan oleh Bapak Iwan Senjaya selaku Key Account Manager J&T Express.

Melihat perkembangan J&T Express yang begitu pesat baik dari segi operasional baik mesin sortir dengan kapasitas penanganan paket maksimum rata-rata harian dapat mencapai 950.000 paket, perluasan gateway (pusat sortir), serta ekspansi bisnis ke Asia Tenggara pada tahun 2018 membuat antusiasme media semakin bertambah untuk mengajukan pertanyaan kepada Bapak Iwan Senjaya pada sesi Q&A.

Dalam acara yang berlangsung santai ini, J&T Express memutarkan video yang dibuat khusus untuk para media akan peran media dalam kehidupan sosial karyawan J&T Express dan kontribusi media dalam perkembangan J&T Express hingga saat ini yang ditutup dengan ucapan terima kasih dari Bapak Jet Lee selaku Founder J&T Express sebagai apresiasi atas keterlibatan media.