J&T Express Bersama Bukalapak Silahturahmi Dengan Online Seller Komunitas Bukalapak

 

Jakarta, 3 Juni 2018 – J&T Express sebagai perusahaan jasa pengiriman ekspres yang bekerja sama dengan berbagai e-commerce platform salah satunya Bukalapak, turut berpartisipasi bersama dengan Komunitas Bukalapak mengadakan acara buka puasa bersama yang diadakan di Tenda Ngemil TB Simatupang Jakarta dalam masa Ramadan. Acara ini dihadiri sekitar 80 peserta Komunitas Bukalapak area Jakarta dan sekitarnya.

Kegiatan yang berlangsung selama 4 jam ini dibuka dengan perwakilan Komunitas Bukalapak dan dilanjutkan dengan sharing session dari top seller Bukalapak dari berbagai area seperti Bandung, Jakarta, Bekasi dan Tangerang. Tidak hanya itu, J&T Express selaku salah satu partner jasa pengiriman Bukalapak yang diwakili oleh Bapak Charles selaku kepala cabang J&T Express Jakarta juga memberikan informasi mengenai promosi J&T Express yang saat ini berlangsung dengan Bukalapak, keunggulan J&T Express di Bukalapak serta perkembangan terkini mengenai J&T Express selama beberapa bulan terakhir mulai dari aplikasi terbaru J&T Express yang baru di launching pada April lalu, hingga proses ekspansi ke Asia Tenggara seperti Malaysia dan Vietnam. Rangkaian kegiatan ini juga dimeriahkan dengan kehadiran CEO Bukalapak, Achmad Zaky yang berbagi pengalamannya membangun Bukalapak hingga saat ini.

“Kami senang bisa silahturahmi bersama Komunitas Bukalapak ini dalam acara buka puasa bersama sekaligus memberikan informasi terkini mengenai pelayanan J&T Express. Di acara ini kami dapat berinteraksi langsung dengan seller yang tergabung dalam Komunitas Bukalapak dan teman-teman yang hadir juga bahkan bisa memberikan saran yang membangun bagi kami kedepannya” ujar Charles.

Seluruh rangkaian acara ini ditutup dengan pemberian doorprize berupa Oppo A71 dan Oppo F7 dari pihak J&T Express kepada anggota Komunitas Bukalapak yang beruntung dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama yang berlangsung secara kekeluargaan.