J&T Express Berpartisipasi Dalam Acara KOPDAR AKBAR BUKALAPAK 2017

Jakarta, 25 November 2017 – J&T Express selaku perusahaan yang bergerak pada jasa pengiriman di Indonesia berpartisipasi pada acara komunitas Bukalapak yakni KOPDAR AKBAR BUKALAPAK 2017 yang diselenggarakan pada 25 November 2017 di Lapangan Wisma Aldiron, Pancoran Jakarta Selatan.

Para pengunjung tidak hanya disungguhkan dengan hiburan seperti mengundang beberapa pemusik di Indonesia, kegiatan berkonsep festival yang diadakan oleh Bukalapak ini juga menyungguhkan banyak lapak makanan dan minuman yang dapat dinikmati oleh para pengunjung acara ini.

Dalam acara ini J&T Express tidak hanya mendukung platform e-commerce seperti Bukalapak dalam menyediakan booth untuk berinteraksi langsung dengan para pengunjung, tetapi juga dengan memberikan informasi-informasi bermanfaat dalam sesi sharing yang dibawakan oleh Key Account Manager PT. Global Jet Express, Bapak Iwan Senjaya.

Partisipasi J&T Express dalam kegiatan ini dapat dikatakan menarik minat para pengunjung. Hal ini dapat dilihat dari antusiasme sekitar lima ratus (500) pengunjung dari komunitas Bukalapak yang memenuhi booth dari J&T Express pada hari itu. Tidak hanya itu, dalam sesi sharing yang dibawakan oleh Bapak Iwan pun dipenuhi dengan para pengunjung untuk mendapatkan pengetahuan lebih dari jasa pengiriman yang mendukung transaksi jual beli dalam platform e-commerce.

Selain J&T Express, beberapa perusahaan lain juga mendukung kegiatan Kopdar Akbar Bukalapak 2017 ini yang dapat mengembangkan potensi pelaku bisnis online yang tergabung dalam komunitas Bukalapak.