J&T Express Berikan Apresiasi Kepada Karyawan Berprestasi

 

Jakarta, 20 Januari 2018 -  Karyawan merupakan salah satu aset penting dalam mengembangkan bisnis perusahaan. Meningkatkan kualitas dan semangat bekerja mereka merupakan hal yang sangat diperhatikan oleh J&T Express Cabang Jakarta. Hal ini dibuktikan dengan tercapainya 80.000 pengiriman per hari di tahun 2017 dan target ke depan untuk mencapai 200.000 pengiriman per hari.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap karyawan, J&T Express Cabang Jakarta mengadakan acara The Best Employee of The Year 2017 yang merupakan ajang penghargaan bagi para karyawan yang telah bekerja keras sepanjang tahun 2017. Acara yang diadakan di Nelayan Restaurant – Ancol Jakarta Utara ini dihadiri oleh lebih dari 300 orang tamu undangan dan karyawan.

Acara dibuka dengan sambutan dari Bapak Star selaku pimpinan cabang Jakarta dilanjutkan dengan beragam kegiatan seperti penghargaan karyawan (Rewarding), lomba packing paketcabaret showdoorprize, penampilan musik dan seni tradisional oleh karyawan J&T Express cabang Jakarta.

Penghargaan karyawan dibagi dalam beberapa kategori yakni Best Regional Manager, Best Supervisor, Best PIC, Best Sprinter, Best Admin, Best Transporter, serta Best Head Office dimana setiap peraih penghargaan mendapatkan piala, sertifikat, dan satu unit smartphone OPPO. Disamping itu, 10 peraih Best Sprinter masing-masing mendapatkan satu unit sepeda motor. Untuk apresiasi penghargaan tahun 2018 mendatang, J&T Express Cabang Jakarta akan memberikan berntuk apresiasi berbeda dengan tahun 2017 yaitu 6 paket umroh serta 6 beasiswa pendidikan kepada karyawan yang berprestasi sepanjang tahun 2018.

“Dengan diadakannya acara ini diharapkan para karyawan semakin termotivasi sehingga menambah kualitas kerja dan terjalin kekompakan, solidaritas serta kreatifitas antara seluruh karyawan J&T Express Cabang Jakarta.” ujar Desra Aditya selaku Manager HRD J&T Express Cabang Jakarta.