Informasi Penyesuaian Tarif Pengiriman J&T Express per Desember 2018

 

Yang Terhormat,

Pelanggan J&T Express

 

Bersama dengan ini kami informasikan bahwa sehubungan dengan adanya kenaikan beban biaya Surat Muatan Udara (SMU) oleh beberapa maskapai penerbangan, maka J&T Express akan memberlakukan  penyesuaian tarif pengiriman per tanggal 1 Desember 2018.

Mengutip dari Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos, dan Logistik Indonesia‎ (Asperindo) bahwa tarif SMU merupakan salah satu komponen terbesar yang ada dalam industri jasa pengiriman sehingga kebijakan kenaikan kenaikan beban biaya Surat Muatan Udara (SMU) akan berdampak pada tarif pengiriman.

Penyesuaian tarif pengiriman ini berlaku pada seluruh J&T Express di Indonesia, dengan demikian tarif pengiriman pada bulan sebelumnya sudah tidak berlaku. Untuk informasi penyesuaian tarif pengiriman dapat diperoleh per 1 Desember 2018 melalui layanan cek tarif pada website resmi J&T Express di www.jet.co.id ataupun melalui aplikasi ponsel J&T Express pada Playstore dan Appstore, serta hotline nasional J&T Express di 021 8066 1888.

Terkait dengan perubahan tersebut, J&T Express tetap berupaya meningkatkan pelayanan dengan memaksimalkan distribusi pengiriman secara Nasional. Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

 

 

Hormat Kami,

 

Manajemen J&T Express