idEA Kupas Tuntas Seminar E- commerce

 

9 November 2015,  J&T Express ikut serta dalam acara Kupas Tuntas E-commerce Indonesia yang di selenggarakan oleh idea (Asosiasi E-commerce Indonesia). Kursus ini memberikan pemahaman mengenai dunia nyata sektor e-commerce secara lengkap serta wajib diikuti oleh karyawan dan pelaku industri e-commerece sehinga sertifikat yang dikeluarkan oleh idEA dapat menambah nilai kompetensi pribadi dalam berkarir di Industri tersebut.

Sebagai perwakilan dari J&T Express, hadir Bpk Robin Lo selaku Direktur turut memberikan pengalaman nya mengenai berkarir di bidang pengiriman paket ekspress. Pada kesempatan tersebut J&T Express juga  memperkenalkan diri sebagai brand express baru di Indonesia. Kegiatan ini dihadiri pembicara dari beberapa E-commerce ternama seperti Bpk Edward Kilian dari OLX, Bpk Hendrik Tio dari Bhinneka.com, Bpk Muhamad Fajrin dari Bukalapak, Bpk Hengky Prihatna dari Google dan beberapa pembicara lain.

Dukungan dari perusahaan yang berhubungan dengan e-commerce dalam mengirimkan perwakilan atau karyawannya diharapkan dapat meningkatkan kualitas SDM Indonesia di bidang e-commerce secara utuh dan merata. Selepas acara yang berlangsung di Ambhara Hotel Jakarta tersebut, rombongan kursus idEA mengunjungi kantor OLX untuk melakukan company visit, tidak lupa dengan sharing session dari pihak OLX diakhiri foto bersama.