Halal Bi Halal J&T Express 2017: Memupuk Silaturahmi dengan Awak Media

Meskipun Hari Raya Idul Fitri sudah lewat, namun tentunya tidak memadamkan semangat kami untuk melakukan silatuhrami dengan para teman-teman dari awak media. Kurang lebih begitulah sambutan dari Direktur J&T Express Robin Lo dalam acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan kemarin, pada tanggal 4 July 2017 yang bertempatkan di Hotel Mercure Simatupang.

Acara yang berjalan selama kurang lebih tiga jam ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak J&T Express dengan para awak media, serta sebagai sebuah bentuk apresiasi kepada awak media yang selama ini telah menjadi teman baik bagi J&T Express dalam perkembangannya di pasar pengiriman express di Indonesia.

Para awak media pun difasilitasi dengan adanya sesi Q&A yang memungkinkan mereka untuk bertanya terkait update pertumbuhan bisnis dari J&T Express selama semester pertama tahun 2017 ini. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan adanya beberapa permainan berhadiah, seperti eat bulaga dan kata berkait. Adapun sebelum acara diakhiri dengan makan siang bersama, pihak J&T Express membagi-bagikan door prize bagi awak media yang beruntung lewat undian.