Gantikan Santa Claus, Sprinter Antarkan Hadiah Natal Impian Anak-Anak Panti Asuhan

 

Jakarta, 19 Desember 2017 – Menyambut Hari Raya Natal 2017, J&T Express mengunjungi Panti Asuhan Kasih Mulia Sejati yang berlokasi di Rawa Buaya - Cengkareng. Kunjungan ini dilakukan untuk berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan untuk menyambut hari natal. Panti Asuhan yang didirikan pada tahun 2000 ini menampung 34 anak, terdiri dari perempuan maupun laki-laki dari usia 5 bulan hingga 17 tahun dengan dibantu oleh 10 pengurus dan 3 suster pengelola. Panti Asuhan ini menerima anak-anak dari latar belakang apapun tanpa membeda-bedakan.

Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan anak-anak menulis hadiah natal impian mereka pada sebuah kartu yang dibagikan oleh tim J&T Express dan seminggu kemudian tim Sprinter hadir mengantarkan kado natal impian mereka.  Jika pada umumnya anak-anak mengenal Santa Claus sebagai pengantar hadiah pada saat natal, maka natal tahun ini Sprinter J&T Express hadir menggantikan tugas Santa Claus.

Rachel Liu, Brand Manager J&T Express mengatakan “Kami sangat senang dapat membantu dan memberikan kebahagian kepada anak-anak menjelang hari natal ini dan kami berharap dengan kehadiran Sprinter sebagai pengganti Santa Claus, anak-anak dapat merasakan kasih yang kami berikan tidak hanya berupa hadiah tetapi juga melalui kepedulian kami kepada mereka”.

Acara yang berlangsung selama 1 jam 30 menit ini dimulai dengan kegiatan menyanyi dan menari bersama, membagikan kado kepada masing-masing anak, dan ditutup dengan makan bersama. Tidak hanya itu, J&T Express juga memberikan bantuan berupa sembako, serta perlengkapan mandi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. Kegiatan ini disambut baik dan meriah oleh pihak pengurus beserta anak-anak yang berada di panti asuhan tersebut.