Gandeng Arsenal Indonesia Supporter, J&T Express Partisipasi Gelar Donor Darah Serentak di 66 Kota

 

26 Agustus 2019 – Pada momentum ulang tahun  keempat yang jatuh pada 20 Agustus lalu, J&T Express berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh AIS (Arsenal Indonesia Supporter) sebagai bentuk dukungan kemanusiaan. Tidak hanya berlangsung di Jabodetabek namun kegiatan ini dilakukan secara serentak pada 25 Agustus 2019 di 66 kota di Indonesia dari Aceh hingga Papua.  

Kegiatan yang rutin di lakukan untuk kelima kalinya ini terbuka untuk masyarakat umum dan dihadiri oleh komunitas donor darah, supporter Arsenal Indonesia, maupun supporter tim bola lainnya. Melalui program ini tercapai dengan total lebih dari 3.000 pendonor dan lebih dari 2.300 kantong darah yang disumbangkan langsung ke PMI (Palang Merah Indonesia).

“Perayaan hari berdirinya J&T Express bagi kami mempunyai makna khusus. Selain berselang 3 hari dengan hari kemerdekaan Indonesia, tentunya kami ingin merayakan hari spesial ini dengan berbagi dan kegiatan sosial yang memberikan dampak positif bagi masyarakat. Harapan kami dengan adanya kegiatan ini dapat lebih memotivasi masyarakat akan semangat berbagi dan peduli kepada sekitar.” Ujar Rachel selaku Brand Manager J&T Express.

Keterbatasannya ketersediaan darah di Palang Merah Indonesia untuk pasien yang membutuhkan membuat Arsenal Indonesia Supporter menyelenggarakan aksi kemanusiaan ini setiap tahun dengan dukungan J&T Express pada tahun ini. Melalui aksi mulia ini diharapkan dapat mempererat persaudaraan sesama pendukung tim sepak bola maupun pelanggan setia J&T Express di seluruh Indonesia.