Deddy Corbuzier, Brand Ambassador J&T Express yang Menginspirasi

 

Desember 2016, Deddy Corbuzier resmi menjadi brand ambassador J&T Express.

Berbakat, tegas dan menginspirasi, merupakan sosok Deddy Corbuzier yang sudah dikenal publik. Mengawali karir sebagai mentalis, Deddy kini sudah beralih profesi menjadi seorang presenter, pemain film, bahkan aktif dalam bidang martial arts.

J&T Express mencari sosok yang penuh semangat, lugas dan dapat memberi spirit positif bagi masyarakat. Deddy dinilai cocok menyampaikan visi dan misi J&T Express karena sosoknya yang menginsipirasi, seperti program kebugaran tubuh OCD yang diperkenalkannya, program televisi yang dibawakannya, serta bagaimana Deddy memberikan opininya di mata publik. Didukung oleh spirit & stamina yang ideal, Deddy melengkapi kapasitasnya untuk mewakili J&T Express yang menjunjung tinggi intergritas, pelayanan, kecepatan & tanggung jawab.

Deddy Corbuzier merasa bangga dapat mewakili brand J&T Express karena ia dapat berkontribusi untuk memberi kemudahan dan kemajuan dalam pelayanan jasa express di Indonesia. buat saya konsep pengiriman paket dengan sistem teknologi itu menarik, karena semua harus sesuai dengan kemajuan jaman, kedepannya masyarakat akan memilih yang sederhana, mudah dipakai dan berteknologi tinggi dan itu semua di provide oleh J&T Express. Make your life easier, dan saya bangga jadi bagian dari itu”  ungkap Deddy.

J&T Express bersama Deddy Corbuzier, menginspirasi Indonesia melalui pelayanan yang cepat, lugas dan terpercaya.