Bekerja Dengan Tekun, Sprinter Ini Beli Mobil

Bandung, 2016  - Sudah hakikat manusia untuk bekerja guna memenuhi kebutuhan dalam hidupnya, berbagai jenis pekerjaan menjadi sumber penghasilan termasuk menjadi seorang sprinter. Sosok di bulan Desember ini jatuh kepada Disya Oktora Rosadi, sprinter yang bertugas di drop point Cimahi Bandung. Disya telah bekerja sejak Januari 2015 di J&T Express cabang kota Bandung, keseharian nya adalah menjemput dan mengantar paket ke rumah pelanggan.

Berkat ketekunan sebagai sprinter, Disya yang sebelumnya bahkan belum mampu mempunyai telepon genggam yang bagus kini dapat  merasakan buah kerjakerasnya dengan membeli sebuah mobil. Sebuah pencapaian yang cukup luar biasa dan merubah kehidupannya. “Iya saya dulu belum punya apa-apa kayak handphone yang bagus dll” ungkapnya.

Ketika ditanya apa kunci sukses nya mencapai kehidupan yang lebih baik saat ini Disya menjawab dengan sangat sederhana yaitu “Intinya ya jangan menyerah dan terus berusaha dapetin user baru, dan ciptakan keharmonisan sama owner online shop karna buat saya mereka keluarga”. ungkap Disya yang awalnya menolak untuk di wawancarai sebagai employee of the month karena merasa belum meraih suatu hal yang membanggakan.

Untuk Disya menjadi bagian dari J&T Express adalah hal yang membanggakan karena dapat menjadi bagian tumbuh dan berkembanganya suatu jasa pengiriman yang memudahakan banyak orang di Indonesia. Sosok kelahiran 1988 ini sungguh sederhana dan meginspirasi bahwa segala jenis pekerjaan memungkinan kita untuk dapat meraih kehidupan yang lebih baik dengan ketekunan dan kerjakeras.