Rayakan Harbolnas 12-12-2016, Regional Manager J&T Express Antarkan Paket Langsung ke Pelanggan

 

Jawa Timur, 12 Desember 2016 - Banyak cara untuk merayakan keseruan hari belanja nasional yang selalu di peringati setiap tanggal 12 Desember. J&T Express Jawa Timur merayakannya dengan  cara yang unik, sejumlah petinggi dan area manager mengantarkan paket langsung ke alamat pelanggan. Hal ini menarik karena biasanya yang mengantarkan paket adalah Sprinter.

Menurut Bpk Denny Lim, General Manager J&T Express Jawa Timur program ini diadakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun kepercayaan pelanggan merupakan salah satu tujuan J&T Express Jawa Timur. “Harbolnas 2016 menjadi momen istimewa bagi para pimpinan J&T Express Jawa Timur di area masing-masing untuk bertemu dengan pelanggan agar komunikasi dapat terjalin, serta penyampaian saran dan kritikan secara langsung dari pelanggan untuk meningkatkan kualitas pelayanan” ungkapnya.

J&T Express turut menuai berkah dari harbolnas 2016 ini, dengan melayani pengiriman dari berbagai e commerce besar di Indonesia seperti Lazada, Blibli.com, Blanja.com dan masih banyak lainnya. Saat ini J&T Express telah menjangkau seluruh Indonesia sehingga dapat dengan cepat mengirimkan paket pelanggan sesuai waktu yang ditentukan.

Sebagai pemain baru yang terus berkembang dan serius di bidang jasa pengiriman, kegiatan ini merupakan sebuah bentuk profesionalitas bagi seluruh karyawan J&T Express yaitu pelayanan sebagai prioritas. “Secara bersamaan, kegiatan ini juga melatih seluruh tim J&T Express yang merupakan pemula dalam bidang ekspedisi menjadi lebih maju. Kami juga memberikan contoh teladan kepada tim internal sendiri agar semuanya menyadari bahwa memberikan pelayanan kepada pelanggan adalah tanggung jawab kita semua" ujar Bpk Denny Lim.