Aplikasi Sebagai Andalan

Majunya perkembangan teknologi saat ini mendorong produsen untuk berinovasi serta memanfaatkan internet dan teknologi sebagai media transaksi. Berbagai jenis e-commerce saat ini ramai ramai mengadaptasi teknik pemasaran yang sama, dari sisi promosi hingga mendorongnya aktivitas penjualan.  Internet yang saat ini memacu manusia untuk lebih cepat dan efesien membuat hampir di seluruh aktivitas membutuhkan internet, sebut saja kebutuhan transportasi saat ini bermunculan banyaknya transportasi berbasis online seperti taksi dan ojek. Transportasi berbasis online memberikan kemudahan dan kecepatan bagi penggunanya melalui aplikasi online.

Fenomena ini juga merujuk pada J&T Express sebagai brand pengiriman paket kilat di Indonesia pertama yang mengadaptasi sistem teknologi di segala aspek. Dengan menyadari kebutuhan akan kecepatan dan kemudahan dalam bertransaksi, J&T Express dengan bangga menghadirkan metode pemesanan paket yang menarik dan baru yaitu melalui aplikasi online sebagai semua media transaksi. Setelah sebelumnya metode pengiriman paket melalui aplikasi hanya terdapat di luar Indonesia dan dilakukan oleh brand express non lokal, J&T Express saat  ini memungkinkan pelanggan di seluruh Indonesia untuk mengirimkan paketnya hanya melalui aplikasi online.

Dimana bisa mendapatkan aplikasi J&T Express?

Aplikasi J&T Express sudah dapat di unduh di Appstore maupun Playstore pada segala bentuk smartphone. Melalui aplikasi ini pelanggan dapat melakukan berbagai aktivitas transaksi bukan hanya dari pemesanan layanan gratis jemput paket di tempat, namun hingga proses pelacakan posisi paket sampai ke tujuan. Kemudahan dalam satu genggaman ini membebaskan pelanggan dari rasa khawatir dan bebas repot.