Antisipasi Harbolnas 12.12, Bersama dengan IdEA J&T Express Partisipasi Kegiatan Workshop Optimizing

 

Jakarta, 22 November 2019 – Pertumbuhan Internet yang pesat di era digital ini mendukung tingginya penetrasi transaksi secara online. Bersama dengan Asosiasi E-commerce Indonesia yang dikenal dengan IdEA, J&T Express sebagai perusahaan jasa pengiriman yang mendukung bisnis online  berpartisipasi dalam kegiatan pembekalan edukasi persiapan Hari Belanja Nasional 12.12 yang bertajuk Optimizing Traffic During Harbolnas dan diselenggarakan pada 21 November 2019 di JCC Senayan – Jakarta.

Dalam acara ini J&T Express turut memberikan informasi mengenai layanan J&T Express dalam mendukung bisnis online serta mengingatkan kepada para penjual online akan pentingnya packing paket yang baik dan benar yang akan berdampak pada proses pengiriman di lapangan. Tidak hanya itu dalam kegiatan ini J&T Express juga menghadirkan booth sebagai pusat informasi lebih lanjut mengenai layanan yang digunakan J&T Express yang menarik minat peserta terutama dalam momen festival belanja harbolnas mendatang.

Acara yang diselenggarakan secara rutin setiap tahunnya ini telah memasuki tahun kesembilan dan disambut dengan antusiasme para peserta. Seturut dengan tema dari workshop ini dan dengan partisipasi berbagai pihak diharapkan dapat membantu terjadinya peningkatan jumlah transaksi secara online, memperkenalkan serta membantu UMKM untuk beralih ke online serta menciptakan pengalaman positif bagi penjual maupun pembeli yang akan membantu produk atau merek memiliki user experience yang baik.

“Sebagai salah satu pilar pendukung dalam industri e-commerce tentunya kami turut berpartisipasi untuk mensukseskan hari belanja nasional 12.12 mendatang dengan berbagai program yang salah satunya menggandeng IdEA. Kami sendiri juga melakukan persiapan yang merupakan peak season kami dan berusaha untuk meminimalisir terjadinya kendala di lapangan dalam menampung tingginya jumlah pengiriman” ujar Iwan Senjaya selaku Key Account Manager J&T Express.

Memasuki peak season setiap tahunnya terutama harbolnas yang terjadi sejak bulan September hingga Desember tahun ini J&T Express terus berupaya untuk mengakomodir permintaan pengiriman paket yang meningkat secara signifikan dengan berbagai persiapan dimulai dari penambahan SDM, armada kendaraan serta peralatan penunjang operasional.